Meningkatkan Kekuatan Tasbih

Kamis, 19 Februari 2015



Apabila anda menginginkan tasbih yang anda pakai mempunyai kekuatan yang sangat dasyat sebagai pegangan ataupun untuk menjaga diri dan keluarga , silahkan isi tasbih anda dengan kekuatan alam , karena sebenarnya sumber terbesar kekuatan fisik ada pada alam semesta . Selain anda isi dengan khodam yang anda yakini memberikan kekuatan lebih pada tasbih anda .
Sebagai Tasbih pembuka kekuatan diperlukan perawatan untuk meningkatkan daya energi alami dengan hal-hal sebagai berikut  :

1. Jemur dibawah sinar matahari  yang mengandung cahaya untraviolet selama 15-25 menit karena akan memperkuat daya energi matahari.

2. Jemur dibawah sinar bulan  sebagai penghasil sinar infrared selama semalaman suntuk akan lebih baik untuk memperkuat daya mistik cahaya malam.

3. Oleskan atau dicelupkan dalam minyak sari bunga  atau minyak berbagai kayu  yang non alkohol. Misalnya minyak melati, garu, kokka, cendana, mawar dll untuk memperkuat daya kharisma dan auranya karena sesungghuhgnya Allah swt dan RosulNya menyukai harum haruman.

4. Biarkan pada kucuran hujan sepanjang  hari atau sepanjang malam.

5. Biarkan semalaman agar terkena embun pagi dan usahakan di taruh diatas atap rumah.

6. Letakkan diluar rumah saat terjadi badai angin ribut yang disertai guntur, karena hal ini akan memperkuat daya energi alami dari batu bertuah atau benda bertuan anda.

7. Bawa ke tempat-tempat yang memiliki energi alami yang sangat kuat seperti gunung, makan wali songo, kyai, syech, dan juga gua - gua keramat, atau tempat-tempat suci seperti masjid masjid yang bertuah seperti masjidil haram, masjid para wali songo dll.

8. Biarkan pada air yang mengalir deras seperti air terjun dll karena akan memperkuat daya energi dari kekuatan air dan dzat lainnya.

9. Juga di rendam dalam bubuk garam dapur untuk memperkuat energi daya netralisir alamiah.

YANG TIDAK KALAH PENTINGNYA ADALAH TEHNIK BERDZIKIR TETAP HARUS KONSISTEN PADA DIRI SENDIRI YANG DISENTRALISASIKAN ATAU DI PUSATKAN HANYA DAN HANYA  PADA DZAT ALLAH SWT BERSERTA ASMANYA, SIFATNYA DAN SEGALA SESUATU YANG BERHUBUNGAN DENGANNYA. AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Daftar Blog Saya